4 Fakta di Balik Meninggalnya Liam Payne Member One Direction, karena Bunuh Diri?

Jum'at, 18 Oktober 2024 - 06:06 WIB
loading...
4 Fakta di Balik Meninggalnya...
Liam Payne diketahui telah meninggal dunia pada Rabu (16/10/2024) di usia 31 tahun. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Fakta Liam Payne member One Direction sebelum meninggal dunia adalah keberadaan unggahan foto terakhir bersama sang kekasih hingga menghadiri konser.

Liam Payne diketahui telah meninggal dunia pada Rabu (16/10/2024) di usia 31 tahun. Ia jatuh dari balkon kamarnya di lantai tiga Hotel CasaSur Palermo di Buenos Aires, Argentina.

Menurut laporan Associated Press, Kepolisian Buenos Aires mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa jatuhnya Payne mengakibatkan "cedera yang sangat serius," dan petugas medis mengonfirmasi kematiannya di tempat.



Meninggalnya Liam Payne membuat seluruh dunia dan penggemarnya merasakan duka yang mendalam. Usai tragedi tersebut para penggemar berkumpul di luar Hotel Casa Sur, menyalakan lilin, dan berbagi kesedihan mereka.

Rupanya, sebelum Liam Payne meninggal dunia, ia sempat membagikan momen-momen liburannya di Buenos Aires lewat media sosial Snapchat. Berikut sederet fakta sebelum meninggalnya Liam Payne.
4 Fakta di Balik Meninggalnya Liam Payne Member One Direction, karena Bunuh Diri?

Getty Images

Fakta Sebelum Meninggalnya Liam Payne

1. Hadiri Konser Niall Horan

Mengutip Billboard, pada 2 Oktober 2024 Niall Horan meminta dua rekan satu bandnya di One Direction untuk mendukungnya dalam tur tahun ini, dengan Liam Payne menghadiri konser penyanyi-penulis lagu asal Irlandia tersebut di Argentina.

Selama konser, Liam Payne menyempatkan diri untuk mengunggah video kebersamaan dengan Niall Horan. Selain itu, di momen lain yang terekam kamera penggemar, Payne menari mengikuti lagu terkenal Los Del RĂ­o "Macarena" sementara penonton konser merekamnya dari bawah.

2. Berlibur Bersama sang Kekasih

Melalui media sosialnya di Snapchat, Liam berbicara kepada para penggemar tentang rencana untuk menghabiskan salah satu hari liburannya. Ia mengatakan bahwa itu adalah "hari yang indah di Argentina" dan berencana untuk bermain polo.

Selang beberapa hari, Liam juga membagikan momen liburannya bersama sang kekasih Kate Cassidy, sebelum sang pacar pulang ke Florida, Amerika Serikat.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0821 seconds (0.1#10.140)